Selasa, 01 Maret 2016

Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya

Informasi Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Jerawat Batu dan Bekasnya :

Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya
Jerawat batu adalah bentuk paling parah dari acne vulgaris. Jerawat jenis ini sering berkembang pada wajah dan/atau area lain dari tubuh. Jerawat batu atau secara ilmiah disebut cystic acne, memiliki tekstur seperti benjolan yang berisi cairan di bawah permukaan kulit. Jerawat ini bisa sangat menyakitkan dan bahkan menyisakan bekas luka yang dalam.

Jerawat batu (Cystic acne) adalah jerawat yang besar-besar, dengan peradangan hebat, berkumpul diseluruh muka. Penderita cystic acne biasanya juga memiliki keluarga dekat yang menderita jerawat jenis ini. Secara genetik penderitanya memiliki : Kelenjar minyak yang over aktif yang membanjiri pori-pori dengan kelenjar minyak,

Pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak normal yang tidak bisa beregenerasi secepat kulit normal, Memiliki respon yang berlebihan terhadap peradangan sehingga meninggalkan bekas di kulit. Penyebab jerawat batu biasanya beragam, bisa karena faktor keturunan, konsumsi makan berlemak tinggi, jenis kulit berminyak, kurang rajin membersihkan kulit wajah,

atau karena pemkaian kosmetik yang tidak sesuai dengan jenis kulit, dan faktor lainnya. Jerawat batu disebabkan oleh faktor yang sama dengan bentuk lain dari jerawat, yaitu : Kelenjar minyak yang terlalu aktif, Kelebihan sel kulit mati dalam folikel rambut (pori), Sejumlah besar bakteri penyebab jerawat, Propionibacteria.

Informasi Kandungan dari Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya :


Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya yang terbuat dari Teripang Emas. Kandungan Zat Gizi dalam Teripang Emas yaitu : Lektin, Mineral, Saponin, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin.

Bahkan Menurut Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang, Hasilnya : kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.  Namun Jerawat memang perlu penanganan ekstra tidak cukup hanya dengan mencuci muka saja,

tetapi harus melakukan pengobatan dari dalam juga yaitu dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami teripang asli hewan laut yaitu teripang gamat emas dengan spesies terbaik diantara beberapa spesies lainnya dari dasar laut samudra. Teripang Emas satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain itu Gamapeptide sendiri berperan penting sebagai terapi pengobatan dan mempu meregenerasi sel kedalam tubuh sehinggal menormalkan kinerja tubuh dengan baik. Sehingga segala jenis penyakit termasuk jerawat mampu diatasi dengan baik oleh kandungan nutrisi yang terkandung di dalamnya. Teripang Emas mengandung kolagen yang tinggi yang mampu mengobati jerawat yang membandel.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi makanan berprotein pada kurun waktu tertentu dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh. Tampaknya cara ini lebih aman bagi wanita yang ingin memperoleh kecantikan kulit dengan mengambil manfaat kolagen.

Pengobatan dengan QnC Jelly Gamat tidak hanya dikonsumsi baik pula dengan mengoleskannya ke bagian yang terkena jerawat. Sehingga proses penyembuhan akan lebih efektif. Nah, maka daripada itu Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat yang secara alami mampu mengatasi Jerawat Batu.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya :


Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya merupakan Obat Alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ditambah dengan Bahan Alami lainya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproduksi dengan memanfaatkan kandunganya. 

Khasiat Utama Qnc Jelly Gamat : Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (HTN), Mempercepat Proses Penyembuhan Luka, Meregenerasi / Memperbaiki Sel Rusak, Membersihkan toksin (racun) dalam tubuh, Serta Mampu menangkal radikal bebas, Mempercepat penyembuhan luka, Meredakan gangguan sakit lambung,

Meringankan sakit pada persendian / Arthitis, Menghentikan pendarahan akibat luka, Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin, Untuk perawatan ibu pasca melahirkan dan caesar, Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat, Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, Memperlancar fungsi sistem pencernaan.

Keistimewaan QnC Jelly Gamat : Proses Produksi secara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, Halal dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%.

Aturan dan Cara Konsumsi : 2 sendok Pagi dan Sore Hari. Untuk Penyimpanan dianjurkan disimpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik. Isi QnC Jelly Gamat : 300ml /botol. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM.

Khasiat QnC Jelly Gamat, Untuk luka luar : Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang luka atau bekas jerawat secara merata, diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air bersih, Gunakan secara rutin 3x sehari Pagi, Siang dan Malam untuk memperoleh hasil yang maksimal. Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini.

Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format NGU seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat jerawat batu yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
 
obat jerawat batu dan bekasnya
Harga QnC Jelly Gamat obat jerawat batu dan bekasnya di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat jerawat batu dan bekasnya ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa cepat membantu menghilangkan jerawat batu yang muncul di muka anda. Amin :)


Cara Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar