Selasa, 15 Maret 2016

Cara Mengobati Encok dan Rematik

Informasi Cara Mengobati Encok dan Rematik dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat Rekomendasi Terbaik sebagai Cara Mengobati Encok dan Rematik

Selamat Datang dan Selamat Berkunjung di Blog Kami ini. Nah, Pada Kesempatan kali ini kami akan membahas Informasi mengenai Cara Mengobati Encok dan Rematik dengan Menggunakan Ekstrak Teripang Emas yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk ulasan Informasi Selengkapnya dapat anda simak di bawah ini :

Informasi mengenai Encok dan Rematik :

Cara Mengobati Encok dan Rematik
Encok adalah kondisi arthritis yang terjadi ketika kristal asam urat berakumulasi di persendian. Asam urat merupakan senyawa yang normalnya terbentuk ketika tubuh meluluhkan produk limbah yang biasanya meluruh dalam darah dan masuk ke ginjal dan ke air seni.

Bagi mereka yang mengalami encok, kadar asam urat dalam darahnya sangat tinggi sehingga kristal asam urat terbentuk dan tertimbun di persendian dan jaringan lainnya, yang menyebabkan persendian menjadi bengkak, mengakibatkan rasa sakit yang amat sangat dan jika disentuh. Encok biasanya mempengaruhi persendian besar di jempol kaki,

namun dapat juga mempengaruhi persendian lain seperti tangan, pergelangan, siku, lutut, pergelangan kaki, dan kaki. Bahkan kadangkala encok dirasakan di bahu, pinggul, atau tulang belakang. Serangan encok tak kenal siapapun, tak terbatas oleh usia, jenis kelamin, dan juga umur. Asam urat pada encok akan mengandung zat dari hasil pemecahan purin.

Zat-zat ini merupakan bagian yang berada dalam jaringan manusia dan dari kandungan dari berbagai jenis makanan. Dalam kinerjanya asam urat tersebut biasanya akan larut dalam darah sehingga mampu melewat ginjal hingga keluar melalui urin.

Namun bila produksi asam urat berlebih, membuat ginjal tidak mampu menampung hingga memicu terjadinya hyperuricemia atau peningkatan kadar asam urat dalam darah.

Cara Mengobati Encok dan Rematik
Nah, Sedangkan Rematik adalah salah satu penyakit yang lumrah diderita masyarakat Indonesia baik tua maupun muda. Penyakit ini menyerang sendi dan struktur jaringan penunjang di sekitar sendi sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri. Dalam tingkat yang  parah, rematik bahkan dapat menimbulkan kecacatan tetap, ketidakmampuan dan penurunan kualitas hidup.

Penyakit ini juga merupakan salah satu penyakit yang menyerang persendian terutama tulang, sendi, otot dan tulang belakang yang menimbulkan rasa sakit dan kaku pada bagian persendian, penyakit rematik sangat mengganggu aktifitas karena rasa nyeri yang datang secara tiba tiba mulai dari bagian kaki, tangan, pinggang, dan kepala.

Rematik juga bisa menimbulkan hal yang fatal yakni kematian, akan tetapi memang kasus kematian ini jarang terjadi dan menurut penelitian penderita rematik apabila tidak segera di lakukan pengobatan yang serius dan baik maka rematik akan menimbulkan kecatatan pada persendian dan menimbulkan kelumpuhan.

Informasi Kandungan dari Ekstrak Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Encok dan Rematik :


Cara Mengobati Encok dan Rematik
Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels).

Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya : teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya.

Menurut Walter Kee Mun Yee, alumnus Wisconsin University di pulau langkawi, Malaysia ; ekstrak teripang obat asam urat alami atau gamat tersohor sebagai obat tradisional nyeri sendi akibat rematik/ asam urat. ahli nutrisi tersebut mengatakan obat asam urat berbahan dasar teripang mengandung kondroitin dan glukosamin. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi,

sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal. pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih seperti encok.

Selain itu Hasil Riset oleh Dr. Mitchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, Newyork, Amerika. menunjukkan hewan gamat berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi yang diakibatkan asam urat. ini karena glukosamin yang terkandung dalam tubuh gamat dapat merangsang tubuh untuk mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Berdasarkan hasil penelitian oleh para ahli, di dalam teripang laut ini terkandung Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Chondroitin bermanfaat untuk mangatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), 

menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah rematik dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang, Selain itu Kandungan glukosaminoglykan serta chondroitin. Kedua zat ini mampu mengurangi rasa nyeri pada persendian, memulihkan serta menghindari rusaknya tulang rawan, melindungi tulang. Senyawa kolagen bermanfaat untuk menjaga kesehatan sendi dan tulang.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.

Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi.

Informasi Keunggulan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Encok dan Rematik :


Cara Mengobati Encok dan Rematik
QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Mengobati Encok dan Rematik merupakan Obat Alami yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ditambah dengan Bahan Alami lainya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang diproduksi dengan memanfaatkan kandunganya. 

Khasiat Utama Qnc Jelly Gamat : Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, Menurunkan Tekanan Darah Tinggi (HTN), Mempercepat Proses Penyembuhan Luka, Meregenerasi / Memperbaiki Sel Rusak, Membersihkan toksin (racun) dalam tubuh, Serta Mampu menangkal radikal bebas, Mempercepat penyembuhan luka, Meredakan gangguan sakit lambung,

Meringankan sakit pada persendian / Arthitis, Menghentikan pendarahan akibat luka, Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin, Untuk perawatan ibu pasca melahirkan dan caesar, Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal dan sehat, Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida, Memperlancar fungsi sistem pencernaan.

Keistimewaan QnC Jelly Gamat : Proses Produksi secara Modern dan Higienis, Aman bagi semua umur mulai dari balita, manula, ibu menyusui dan ibu hamil, Halal dan Terdaftar Resmi di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229, Bebas dari bahan kimia di jamin 100%.

Aturan dan Cara Konsumsi : 2 sendok Pagi dan Sore Hari. Untuk Penyimpanan dianjurkan disimpan di kulkas untuk menjaga produk tetap baik. Isi QnC Jelly Gamat : 300ml /botol. Di produksi oleh PT BIJAKSANA MAJU UTAMA. Di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM.

Khasiat QnC Jelly Gamat, Untuk luka luar : Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang luka atau bekas jerawat secara merata, diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air bersih, Gunakan secara rutin 3x sehari Pagi, Siang dan Malam untuk memperoleh hasil yang maksimal. Mungkin dicukupkan sekian untuk artikel kesehatan yang kami bahas pada kesempatan kali ini.

Nah, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Encok dan Rematik, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan format NGU seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat encok dan rematik yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
 
obat encok dan rematik
Harga QnC Jelly Gamat obat encok dan rematik di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
 
Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat encok dan rematik darah ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit encok dan rematik yang selama ini di derita. Amin :)

Cara Mengobati Encok dan Rematik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar